Review Beberapa Produk LCD China

LCD China

LCD China kerap kali menjadi alternatif pilihan saat LCD ponsel yang asli rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi. Salah satu alasannya jelas karena harga yang lebih hemat dan ramah di kantong. Sedangkan untuk spesifikasi kualitas sekiranya cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Berikut diberikan review beberapa produk LCD untuk ponsel:

LCD Cross E11T 29 Pin

LCD untuk ponsel Cross ini hadir dengan 29 pin. Dijual dengan harga hemat, jauh lebih murah dibanding LCD asli pastinya. Meskipun demikian, memiiki kualitas cukup mumpuni agar ponsel dapat kembali bekerja seperti sebelumnya. LCD ini mudah untuk dipasang sendiri. Akan tetapi, menggunakan jasa ahli service lebih dirih direkomendasikan untuk hasil terbaik.

LCD Mito 677 (TXDT 280CQT 53V3)

LCD untuk ponsel Mito ini memiliki bentar 2,8 inchi. Di pasaran dibandrol kurang dari 100 ribu rupiah. Meski kerap ditawarkan tanpa garansi, tetapi LCD China yang satu ini patut dipertimbangkan sebagai LCD pengganti. LCD cukup awet untuk penggunaan standar dan asal tidak sengaja dibanting.

Touch Screen Tablet Cina (JQ7043)

Tersedia pula LCD untuk perangkat tablet Cina dengan bentang layar lebih lebar. Touch Screen Tablet Cina dengan model JQ7043. LCD ini cukup solid sehingga sering dipilih untuk mengganti LCD tablet asli yang rusak. Layar cukup responsif meskipun masih kalah bagus dengan produk asli. Wajar saja karena LCD ini pun dibandrol hemat hanya 120 ribu rupiah saja.

LCD Asiafone 903 (8K2130)

Bagi pemilik ponsel dari brand Asiafone juga tersedia LCD Cina sebagai cadangan pengganti. Yakni LCD Asiafone 903 8K2130. Di pasaran LCD ini dibandrol hemat hanya 43 ribu rupiah saja. Produk LCD ini juga kerap ditawatkan online tanpa jaminan garansi. Hal ini cukup wajar untuk kirasan harga murah yang ditawarkan. Meskipun demikian kualitasnya terbilang mumpuni dan dapat menjadi LCD cadangan untuk LCD asli yang rusak.

Touch Screen Maxtron MG287

Di pasaran online LCD ini hanya dibandrol 18 ribu rupiah saja. Layar sentuh berukuran 2,4 inchi. Meskipun demikian definisi layar sudah terbilang tinggi. Dapat menyuguhkan tampilan dengan kualitas warna yang memanjakan mata.

Itulah sekilas review untuk beberapa produk LCD ponsel Cina. Tentunya masih ada banyak jenis LCD yang dapat dipilih sesuai spek ponsel yang dimiliki. Adapun LCD asli sebenarnya dapat diganti dengan LCD tiruan bahkan sebelum LCD yang asli rusak. Tujuannya tentu agar LCD asli tidak rusak karena tingginya intensitas penggunaan. Sehingga bila sewaktu-waktu ingin dijual atau ganti ponsel tidak berpengaruh pada penurunan harga secara drastis. Namun, pastinya LCD Cina yang dipilih harus kompatibel dan sesuai dengan spek ponsel yang dimiliki.

Lengkapnya klik disini http://www.mmionline.net/lcd-china.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *